Daeng Gi Meo Ri Shampo Herbal Alami

Daeng Gi Meori Positif memperkuat rambut, mencegah sabut rontok serta kerusakan serat. Fermentasi isi herbal obat di mana toksisitas herbal telah melemah oleh fermentasi membuat indra peraba kepala yang sehat. Bahan aktif atas Changpo (Acorus calamus Linne) air, yang telah digunakan dalam perawatan serabut sejak zaman dulu pada Korea, memproduksi rambut cantik dan makmur.

Cara menggunakan: Gunakan di setiap hari. Setelah membersihkan salut kepala dan rambut menggunakan Vitalizing Shampoo, menerapkan nominal yang ketat pada bulu, menghindari menyentuh kulit kepala. Tinggalkan tatkala selama 3-5 menit, setelah itu bilas menggunakan air mencolok.

Teruji berdasar pada klinis & terbukti untuk mencegah Manfaat Daeng Gi Meo Ri Shampoo kesialan rambut serta meningkatkan perkembangan rambut. Ini Daeng GI MEO RI Vitalizing Sisik Kepala Pack untuk rambut-rugi memperkuat tela rambut secara memberikan nutrisi herbal obat jauh di kulit tua-tua

Daeng GI MEO RI Vitalizing Salut Kepala Pack untuk rambut-rugi merupakan rakitan OTC beserta Rambut rontok efek pencegahan yang telah disetujui oleh KFDA.



Zat terpenting dari L-mentol, asam salisilat, dan D-panthenol (produk OTC), serta konsentrat gamcho (Glycyrrhiza uralensis Fischer), Dangui (Angelica gigas Nakai), Changpo (Acorus Calamus Linne), dan cheongung (Cnidium ), mencegah hilangnya rambut dan meningkatkan kemajuan rambut dengan memberikan nutrisi dan vitalitas untuk membran rambut serta dengan mengurangi gatal serta ketombe.

Daeng Gi Meo Ri Direkomendasikan untuk menjaga rambut yang rusak, pada bahan rajin Calamus, akurat mengembalikan, merevitalisasi dan mengentalkan sel pada vitamin serta antioksidan yang meremajakan serabut, meningkatkan tahap dan unit ketahanan tentang dampak negatif dari faktor eksternal. senyawa tumbuhan alami mempertahankan kelembaban, membuat bulu halus serta rapi.

Cara menggunakan: Oleskan sedikit topeng untuk serabut basah sehabis menerapkan langir dan tersebar secara merayap di seluruh panjang, kecuali utk akar & kulit kepala. Pijat bulu Anda, hati-hati menggosok topeng. Biarkan tempo 2-3 menit, lalu guyur dengan uap hangat. Di kasus komunikasi, segera basuh mata dengan air.

Write a comment

Comments: 0